Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 14 Maret 2012

wajah cerah tanpa mata panda

Wajah Cerah Tanpa Mata Panda

Mata memainkan peran penting dalam daya tarik fisik, mereka juga bercerita banyak tentang seseorang.

Sering kita mendengar komentar seperti mata yang lembut, mata seksi, hal ini  membuktikan bahwa mata dapat memiliki kepribadian sendiri.

Tapi, bagaimana kalau ada si mata panda alias lingkaran hitam di mata Anda?

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan wajah cerah tanpa mata panda antara lain konsumsi makanan sehat, istirahat dan konsumsi susu. Selengkapnya baca artikel berikut ini.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan wajah cerah tanpa mata panda:
  1. Konsumsi makanan sehat
    Makanan sehat tidak hanya baik untuk tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk mata. Banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan beta karoten membantu Anda memiliki mata yang sehat. Wortel, bayam, papaya dan mangga merupakan beberapa contoh buah dan sayur yang baik di konsumsi untuk membantu penglihatan Anda.
  2. Stop, menggosok mata Anda
    Salah satu dari banyak penyebab lingkaran hitam di bawah mata disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah. Ketika Anda menggosok mata, tanpa terasa karena pembuluh darah di bawah mata lemah, dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata.
  3. Istirahat
    Tidur adalah salah satu cara ampuh untuk menghindari lingkaran hitam dan mata bengkak. Hal ini dikarenakan tidur dapat meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh, termasuk wajah dan mata. Namun, satu hal penting yang perlu diingat adalah sebaiknya Anda tidur dengan kepala sedikit ditinggikan.
  4. Suhu dingin baik untuk mata
    Suhu dingin ternyata baik untuk mata Anda. Udara yang dingin dapat membantu mengurangi mata sembab dan mata lelah. Ada banyak cara menerapkan sesuatu yang dingin untuk mata, seperti Anda dapat memotong irisan timun atau kentang dan menaruhnya pada mata tertutup selama sepuluh menit. Pengobatan lain yaitu menaruh sendok dingin pada mata atau percikan air dingin pada mata. Sesuatu yang dingin ini dapat membantu untuk menghindari kerutan di bawah mata dan lingkaran hitam di sekitar mata.
  5. Konsumsi Susu
    Jika Anda adalah salah satu wanita yang gemar menggunakan mascara, yang dampaknya menyebabkan lingkaran hitam di mata. Mulai hari Anda bisa mencoba susu ketika menghapus mascara tersebut. Susu merupakan pembersih alami yang baik dan aman untuk mata Anda.
  6. Kenakan kacamata
    Melindungi mata dari sinar matahari akan mencegah garis-garis halus dan keriput. Hal ini juga mencegah kulit dari lingkaran hitam di bawah mata.
  7. Concealer ajaib
    Concealer merupakan salah satu keajaiban make up. Dengan menggunakan concealer yang benar dan tepat, dapat membantu Anda mengurangi munculnya lingkaran hitam pada mata. Sangat penting untuk memilih concealer mata yang warnanya dua kali lebih ringan daripada warna kulit alami Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar