Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 14 Maret 2012

tips wangi parfum tahan lama

Tips Wangi Parfum Tahan Lama

Info untuk pembaca AuraPesona.com : Ingin tau cara sukses mencari uang melalui internet..?? Cobain deh kursus di Asian Brain. Untuk info silahkan KLIK DISINI

Tips wangi parfum tahan lama -
 Membuat tubuh selalu wangi sepanjang hari bukan hal yang sulit. Menyemprotkan parfum saja pada bagian tertentu dari tubuh akan membuat tubuh selalu wangi sepanjang hari. Ada bagian-bagian tertentu dari tubuh yang bisa membuat wangi nya bertahan cukup lama.
Biasanya parfum akan lebih bertahan lama bila menyemprotkan parfum pada bagian titik nadi seperti leher dan pergelangan tangan. Namun bukan cuma itu saja titik penting untuk menyemprot wewangian ini, masih ada titik lain yang juga patut diperhatikan. Titik nadi ini bisa mempertahankan wangi menjadi tetap segar, karena suhu nya lebih hangat daripada bagian tubuh lain nya. Selain itu, ada beberapa titik yang akan kita bahas di bawah ini yang juga perlu perhatian dalam menyemprotkan parfum. Tentunya agar wangi tubuh akan tetap bertahan sepanjang hari. Sehingga akan meningkatkan kepercayaan diri kita juga.

Bagian tubuh yang harus disemprot parfum

  • Belakang lutut. Bagian sepele ini juga sangat istimewa, karena pada bagian ini menyimpan panas yang jauh lebih lama. Walaupun banyak melakukan gerakan, wangi yang ada tidak akan cepat hilang.tips parfum tahan lama Tips Wangi Parfum Tahan Lama
  • Tengkuk. Selain bagian leher kiri dan kanan, bagian tengkuk ini juga patut diperhitungkan. Karenanya jika rambut terkibas oleh angin maka secara alami akan membawa wangi yang dihasilkan di tengkuk.
  • Daun telinga. Kedengaran sangat aneh, namun alasan nya akan sama halnya dengan menyemprotkan pada tengkuk tadi, agar wewangian yang dihasilkan bila rambut terkibas oleh angin.
  • Belahan dada. Sangat jarang terdengar. Tapi dengan menyemprotkan pada bagian ini maka wangi parfum akan tahan lebih lama. Dan aroma tubuh akan senantiasa terasa segar sepanjang hari.
  • Bahu. Pada bahu kanan dan kiri pun harus disemprotkan parfum juga. Agar aroma dari parfum dapat bertahan lama.
  • Bagian dalam siku. Ini pun tempat yang menyiapkan wadah untuk semprotan parfum. Aroma parfum akan menyebar dan betahan lama sepanjang hari.
Untuk diperhatikan dalam memakai parfum ini adalah, jangan menggunakan lotion setelah menggunakan parfum. Dam jangan pernah mencoba menyemprot parfum berulang-ulang. Karena parfum yang asli, aroma nya akan tahan lama walaupun hanya sekali semprot dan aman bagi kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar