Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 14 Maret 2012

cara menghilangkan komedo secara alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Berbagai tips dan cara menghilangkan komedo secara alami - Siapa sich yang ingin mempunyai komedo ? Sebenarnya komedo adalah penyumbatan kulit yang terjadi karena beberapa penumpukan pada sel kulit mati, sehingga pori-pori menjadi tertutup, hal tersebutlah yang menyebabkan munculnya komedo yang biasanya terdapat di daerah hidung. Saya berani jamin dech pasti tidak ada sahabat Fabeluna yang ingin mempunyai komedo, tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri sahabat. Terlebih lagi jika komedo yang terdapat sudah menjadi hitam karena tidak segera dibersihkan.

Nah buat sahabat yang mempunyai masalah dengan komedo atau lagi binggung gimanacara menghilangkan komedo yang membandel, ikuti terus cara menghilangkan ketombe secara alami dibawah ini, dijamin murah dan tanpa efek samping. Hehehe.. ^^

Garam
Garam berguna untuk mengurangi minyak yang berlebih pada kulit wajah, dan dapat menghilangkan komedo yang membandel. Caranya adalah cucilah wajah sahabat 1 hari sekali dengan air hangat yang telah dicampur dengan garam. Lakukanlah sesering mungkin agar komedo cepat hilang dari wajah sahabat.

Pasta Gigi
Cara yang lebih mudah dalam menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan pasta gigi. Caranya adalah oleskanlah pasta gigi ke daerah yang terdapat komedo khususnya daerah hidung, dan biarkanlah sampai mengering. Setelah itu bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah 1 minggu dalam sehari. Saya sudah mencobanya loch sahabat.

Putih Telur
Selain 2 cara diatas sahabat juga bisa mencoba dengan menggunakan putih telur. Putih telur juga dijamin manjur untuk menghilangkan ketombe yang membandel. Caranya kocoklah putih telur, dan tambahkan 2 sendok makan madu. Setelah itu oleskanlah campuran putih telur dan madu tadi ke seluruh wajah, dan biarkan selama 20 menit sampai dengan 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air hangat.

Lidah Buaya
Lidah buaya selain berkhasiat menghaluskan kulit juga mempercepat proses penyembuhan pada kulit, dan tentu saja menghilangkan komedo. Apalagi caranya juga sangatlah mudah yaitu patahkanlah batang tanaman lidah buaya dan oleskan lendirnya ke daerah yang terdapat komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar