Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 14 Maret 2012

beberapa sikap wanita yang tidak disukai pria

Beberapa sikar wanita yang tidak disukai pria
Wanita pada dasarnya ingin selalu dimengerti, tapi apakah harus dimengerti terus. Ketika berbuat salah apakah kita harus ngertiin dia padahal kita sangat sakit karena perbuatanya. Ni buat para Wanit atau Cewek jangan harus tau apa sih yang membuat para pria gak suka sama sikap anda. Langsung Saja silahkan dibaca dan dipahami :
1.Materealistis
Wanita yang hanya peduli terhadap besar saldo pasangannya, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kencan selanjutnya. Perlu diketahui ini adalah abad ke-21, di mana wanita harus bisa menjaga diri mereka sendiri dan bukan menunggu-nunggu
seseorang yang akan membayarkan tagihan.
2.Merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri
Kebanyakan wanita tidak puas dengan tubuh mereka. Kontan saja bagaimana penampilan mereka dapat menjadi cobaan bagi pria manapun. Dan memuji pun seakan menjadi ladang ranjau tersendiri.
3.Sering mengeluh
Tidak akan ada yang tahan terlibat dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai
dari masalah cuaca hingga cara kerja komputer yang lamban. Tapi akan sangat sulit berpikir positif jika
pasangan selalu menerima gempuran keluhan negatif Anda sepanjang malam.
4.Plin Plan
Pada awalnya Anda tertawa-tawa bersamanya, namun beberapa jam berikutnya Anda tak dapat mengerti mengapa mood Anda berubah atas kencan ini. Coba utarakan apa keinginan Anda dan bukan diam saja, kecuali kekasih dapat membaca pikiran Anda.
5.Curhat Mantan
Memang sangat menggoda untuk membicarakan mantan. Tapi, pria tidak suka mendengar cerita
tentang mantan.
6.Suara melengking
Hal ini mungkin sangat tidak adil, karena tidak ada seorang pun yang dapat memilih nada suara mereka. Tapi suara yang tinggi melengking hanya akan
membuat pria mundur.
7.Tukang atur
Meski dalam hubungan memerlukan sejumlah
kompromi, tapi pria tidak suka jika dia yang selalu
harus kompromi.
8.Terlalu pasif
Masihkah menunggu seorang ksatria tampan dengan kuda putih? Ini adalah zaman modern dan bukan waktunya lagi wanita duduk manis, dan menunggu seseorang untuk datang.
9.Monoton
Tidak ada ketertarikan lain, pria biasanya jenuh dan bosan terhadap wanita yang hanya terpaku pada hubungan saja, tidak dengan hal yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar